Friday 20 April 2012

10 Kata-kata mutiara

Yang pertama: Aku ingin menjadi sesuatu, yang hanya bisa kau pahami dengan denyut jantungmu, dengan rindu, dan dengan cemburumu

Yang ke dua: Jangan jadikan hatimu seperti batu, jadikanlah seperti daun yg perlahan jatuh. Jatuh dengan tepat, bukan dengan cepat

Yang ke tiga: Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Yang ke empat: Kesedihan, hanya ingin mengukur, seberapa dalam hatimu mampu menampung kebahagiaan.

Yang ke lima: Orang yang terlihat tegar sekalipun, belum tentu hati nya sedang tersenyum

Yang ke enam: Ngomong sayang itu mudah, tapi buat TULUS itu susah !!

Yang ke tujuh: Cuma bisa bilang tiba-tiba GUE KANGEN BERAT SAMA ELU :)

Yang ke delapan: Cinta itu bukan segalanya tapi segalanya membutuhkan cinta :)

Yang ke sembilan: Mungkin aku gak sempurna, mungkin dia lebih baik . Dan mungkin suatu saat nanti aku akan meninggalkanmu :')

Yang ke sepuluh: DIA yg mencintai kamu, adalah dia yg rela membiarkan airmatanya terbuang tiap kali dia melihat kamu dgn orang laen :')

No comments:

Post a Comment